Website Resmi Kodim 0307/Tanah Datar

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi Sugianto Harahap., S.Pd., M.I.Pol Larang Keras Bermedsos Yang Merugikan Reputasi

Pada hari Kamis (17/10), pukul 08.30 wib bertempat di Aula Kodim 0307/TD Jalan  Sultan Alam Bagagarsyah, Jorong Balai Janggo, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.  Telah berlangsung kegiatan Jam Komandan yang di sampaikan langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol inf Edi S Harhap SPd. M.I Pol

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0307/TD Mayor inf Munawar, Danramil jajaran Kodim 0307/TD, Pa Staf jajaran Kodim 0307/TD, Personil Kodim 0307/TD, ASN Kodim 0307/TD

Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap S.Pd.M.I.Pol menyampaikan dengan tegas, Medsos (Media Sosial) adalah alat komunikasi untuk silahturahim bukan untuk ajang saling mencaci dan membuat opini yang dapat membuat suatu konten yang tidak pantas untuk di lakukan oleh seorang prajurit dan keluarga prajurit. Ingatkan keluarga dan istri kita ada hal yang tidak perlu kita komen di luar institusi kita apalagi di media sosial.

Sampaikan kepada keluarga dan istri kita untuk berfikir sebelum melakukan hal-hal yang dapat merugikan kita dan keluarga kita sendiri.

Juga kepada ibu-ibu persit khususnya jangan sampai salahgunakan media sosial yang bisa merusak reputasi dan kinerja suami kita yang sedang bertugas.

Ibu-ibu juga sudah melihat dan mendengar di medsos bagaimana seorang istri TNI yang usil di medsos dan akhirnya suaminya dicopot dari jabatannya. Saya berpesan kepada prajurit dan ibu-ibu persit jangan sampai terjadi di Kodim 0307/TD ini, tegas Dandim Edi.

Bagaimana kita bisa bersenergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan tugas tugas kita,

Kita juga jangan lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit, dengan memperhatikan diri kita bagaimana layaknya seorang prajurit berpakaian rapi dan berpenampilan yang bersih sebagai orang yang terikat dengan disiplin.

Kita sebagai seorang prajurit dimana pun kita berada kita harus mempunyai naluri tempur dan di siplin tempur jangan sampai hal seperti ini luntur dari jati diri kita sebagai prajurit, sudah banyak rekan-rekan kita yang korban karena kurang nya disiplin tempur kita.

Kita ini prajurit dan kita ini di bawah satu komando jangan sampai kita terpeca belah,kalau ada yang sudah senior dan ingin mengabadikan diri di masyarakat silahkan sesuaikan dengan prosedur yang berlaku.

Untuk Koramil agar di perhatikan lagi tentang dinas dalam, laksanakan dinas dalam dengan penuh rasa tanggung jawab.

Terakhir untuk kita dan keluarga agar memperhatikan kondisi kesehatan apabila ada yang sakit segera berobat ke klinik dan rumah sakit. Pesan Dandim.

Pukul 09.00 wib kegiatan jam komandan selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib lancar dan aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top